0 item in the bag

No products in the cart.

Testimonial

Apa Kata Mereka?

  • 5 star review  produk dot bagus, harga dan kualitas sangat gak sebanding, terlalu murah untuk produk sebagus ini 😀 ngomong ngomong, keluarin seri tanpa puring dong om :p

    thumb Ari Saputra
    10/14/2016

    5 star review  Very recommend n trusted.. Thx DOT, love this product..

    thumb Kuyuds Yudha
    10/14/2016

    5 star review  Top markotop,,, nyaman dipakai n dilihat ����

    thumb Sandy M Ramadhan
    8/03/2017

    5 star review  trusted banget pokoknya, harga murah kualitas top!

    thumb Faishal Pratama
    1/30/2018

    5 star review  

    thumb Edwin Hartadi Lubis
    6/17/2017

    5 star review  DOT Leathergoods online shop terpercaya ���

    thumb Mohammad Gifni Khaibar Akbar
    10/14/2016

    5 star review  gausah ragu dan selalu trusted gan! leathergoods online shop yang bener-bener asli kulit.

    thumb Firli Dzulmardian
    10/13/2016

    5 star review  

    thumb Lia S Hardjasoemantri
    10/14/2016
  • 5 star review  Dari pas pertama beli sampai sekarang, barang dari DOT Leather awet banget gan, iya seawet cinta aku ke kamu.. Iya kamu.. ����

    thumb Nizar Syafrizal
    10/14/2016

    5 star review  

    thumb Hendric Poras
    10/14/2016

    4 star review  Value for money. Berasa premiumnya dengan Packaging yg Ok, jahitan rapih dan Kulitnya yg mantap. Saran: Layering pada money divider tambah OK klo pk Kulit jg. Hehehe Sukses!

    thumb Desta Anggoro
    10/14/2016

    5 star review  trusted since 2013. The only place you can purchase affordable luxury leathergoods

    thumb Dot Leathergoods
    10/13/2016

    5 star review  High quality item, fast response, and nice packaging. Great seller! absolutely recomendable �

    thumb Dina Melinda
    10/14/2016

    5 star review  

    thumb Mohammad Mufti Al-Rajab
    10/14/2016

    5 star review  trusted online shop untuk produk kulit.. Barang bagus dan harga bersaing... mantap lah...

    thumb Muliadi Makmur
    10/13/2016

    5 star review  Bahan berkualitas dengan desain unik dan futuristik.. ane udh coba gan memuaskan sekali.. terimakasih dot leather

    thumb Habib Ali Zamzami
    10/14/2016

Wear Leather EVERYDAY Dismiss